I am not lucky, I am blessed.

salah satu kelakuan cowok gue yang paling gue benci :
di path, ada cewek toket keliatan, udah pasti dikasih emot, kalo kenal dikasih komen juga
di fb, diadd langsung
gak ada ngehargainnya sama sekali lagi sama gue kayak gitu, gimana lagi jauh ?
sabar sabar sabar sampe modar!

yayayaya cerita sama kamu seperti biasa tanggapan yang selalu sinis dan menyakitkan
selalu malas untuk didengar apalagi ditanggapi balik
apa mungkin itu cerminan kamu?
maka dari itu jawaban kamu begitu kampretnya
semoga tidak
atau
semoga aku tidak perlu mengalaminya

perbaiki tuh sikap kamu

kayak orang paling bener aja lo ngomong gitu
eh macem orang bener aja lo ngomong kayak gitu
benerin dulu lah sikap lo sendiri
baru ngurusin orang lain

gue pikir dia udah beda, ternyata masih sama
masih aja egois sama dirinya sendiri
dia setiap ngomong gue tanggepin
giliran gue yang nanya apalagi cerita, didiemin
terus aja cerita tentang yang dia suka
tambah bikin kesel aja !

aku bukan hanya ingin bersamamu
aku lebih egois dari itu
aku ingin benar-benar hanya berdua denganmu
tidak akan aku berikan ruang untukmu untuk sekedar centil ke perempuan lain
aku hanya ingin kamu untukku
tidak terbagi dan dibagi dan tidak juga kamu coba berbagi

lagi dan lagi dan lagi
kenapa tidak bisa berhenti membuatku kesal
kenapa tidak menerima saja yang kulakukan
toh maksudku kan menghindarkanmu dari kemungkinan menel yang akan kamu lakukan
setidaknya berhentilah membuatku tidak tenang
berhenti buatku curiga padamu

bisakah kamu berhenti berbohong padaku ?
hari ini bohong lagi
bilang mau ke tampomas sama si ini itu ini
taunya pas sampe di sereh wangi sama 7 orang
pas ditanya kok pindah tempat bilangnya tampomas tutup
pas dicari di twitter ada tuh yang check in
you should better than this if you wanna lie to me
kamu tidak pernah belajar berbohong padaku berdampak buruk padamu
just wait and see

terima kasih untuk cintamu
terima kasih untuk menerimaku
terima kasih untuk bersamaku
terima kasih karena kamu, hidupku berwarna
dan karenamu aku mencintaimu
tetaplah bersamaku
aku ingin selalu menjalani hidup ini denganmu 👫

sakit rasanya perut juga dadaku
sakit ketika kamu marah
sakit ketika kamu membentakku
sakit ketika kamu mengabaikanku
sakit ketika balasan chat darimu terlihat sekali bahwa kamu marah
maafkan aku atas apa yang aku lakukan buatmu marah
maaf sayang maaf buatmu marah
maaf :(

malam ini aku sudah 2x tidur lalu kebangun lagi
bahkan untuk tidur pun aku gak bisa dengan benar
lalu aku mulai kembali mengingat kejadian sore ini
apa yang kamu lakukan ? datang untuk meminta maaf lalu pergi lagi
untuk apa ?
meninggalkan harapan
yang hanya akan menjadi angan
jangan datang jika untuk pergi
kembalilah jika sudah siap hanya berdua denganku